WA Aero Versi Lama dan Versi Terbarunya Ada Disini

Sudah tahu WA Aero? Salah satu aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga dan memiliki segudang fitur unggulan. Kemudian kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk dukungan berkirim pesan.

Mungkin sebagian pengguna masih meragukan keunggulan aplikasi versi Aero ini dan enggan memakainya. Namun, sebagian pengguna justru jatuh cinta dan memakai aplikasi ini pada perangkat.

Dimana ada banyak dukungan berbeda dalam aplikasi WA Aero yang langsung bisa kamu rasakan. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh dan menginstal aplikasi yang satu ini secara gratis.

Apakah Menggunakan WA Aero Tidak di Banned?

Whatsapp Aero APK

Banyak pengguna yang meragukan penggunaan aplikasi WA Aero ini karena menghindari banned akun. Sebenarnya ini merupakan alasan klasik yang sering menjadi momok tersendiri bagi user.

Namun perlu kamu ketahui, bahwa kamu bisa melakukan pembaruan aplikasi secara manual untuk menghindari banned. Sehingga pemakaian aplikasi ini akan tetap aman dan tidak ada gangguan.

Seperti yang kamu ketahui, bahwa pengembangan aplikasi Whatsapp belakangan ini semakin meningkat. Ada banyak jenis aplikasi WA yang bisa kamu pilih dan gunakan kapan saja diinginkan.

Dimana fungsi utama dari masing-masing aplikasi yang dikembangkan ini masih tetap sama saja. Yakni sebagai media komunikasi antar pengguna satu dengan pengguna yang lainnya secara cepat.

Kamu bisa berkirim pesan melalui berbagai mode seperti teks, suara, gambar, video, stiker, dan lainnya. Tentu saja dengan cara yang mudah dan bisa dilakukan secara cepat serta ringkas.

Pengguna aplikasi Whatsapp versi apapun juga mampu melakukan panggilan telepon secara langsung. Lebih dari ini, para pengguna juga bisa melakukan panggilan video seperti video call.

Inilah yang membuat aplikasi Whatsapp masih terbilang istimewa dan sulit untuk digantikan. Karena layanan yang cepat dan dukungan berbagai fitur menarik menjadi modal dasar semua pengguna.

Dikembangkannya aplikasi WA ini menjadi beberapa versi sudah bukan lagi menjadi sesuatu yang aneh. Dimana sebelum WA Aero, sudah banyak versi lainnya yang dipakai oleh pengguna.

Terlebih lagi mereka yang menyukai mode senyap, dengan mengaktifkan beberapa fitur didalamnya. Khususnya untuk Whatsapp Aero, kamu bisa mengaktifkan banyak fitur agar terlihat senyap.

Kamu bisa mematikan beberapa pemberitahuan sehingga tidak terbaca oleh pengguna lainnya. Bahkan kamu bisa membalas pesan pengguna lain tanpa ada notifikasi yang ditampilkan.

Untuk itu, kamu harus mencoba menggunakan aplikasi versi Aero ini pada perangkat kamu. Agar kamu bisa mengetahui apa saja kelebihan yang ada didalamnya dan yang bisa dimanfaatkan.

Apa Fungsi Utama Dari Aplikasi WA Aero?

Fungsi Utama Dari Aplikasi WA Aero

WA Aero merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang sudah mengalami modifikasi dari pihak ketiga. Kamu bisa mengunduh dan menggunakannya secara gratis dan tidak dikenakan biaya.

Dalam aplikasi ini ada banyak sekali fitur unggulan yang bisa kamu jadikan sebagai dukungan. Kamu juga bisa menjadikan aplikasi ini sebagai media berkirim pesan singkat dengan cara yang menarik.

Seperti yang kamu tahu, bahwa aplikasi Whatsapp menjadi salah satu idaman para pengguna. Karena mode yang direkomendasikan terkesan mudah dan pastinya bisa dilakukan secara cepat.

Kemudian aplikasi yang satu ini sudah semakin berkembang dengan berbagai rekomendasi fitur yang menarik. Hal ini membuat pengguna semakin leluasa untuk memakai jenis aplikasi yang mana.

Kamu juga bisa merujuk pada salah satu aplikasi modifikasi seperti WA Aero ini secara menyeluruh. Dengan demikian, kamu akan merasakan perbedaan yang signifikan dalam segi penggunaannya.

Kecanggihan yang direkomendasikan pada aplikasi Whatsapp versi Aero, kemudian membuat sebagian user tertarik. Apalagi dengan mode senyap yang bisa kamu unggulkan dalam aplikasi.

Kamu bisa membaca pesan tanpa menandai centang dua biru, atau membalas pesan tanpa diketahui. Selain itu, kamu juga bisa mematikan status online sehingga terlihat seperti sedang offline.

Ini akan menarik, dan tentu saja kamu bisa merasakan pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi perpesanan. Dimana kamu bisa membaca pesan orang lain tanpa diketahui pengirimnya.

Selain itu, masih banyak jenis fitur lainnya yang bisa kamu nikmati saat menggunakan aplikasi WA Aero ini. Dimana semua fitur disediakan secara gratis oleh pengembang khusus untuk semua user.

Jadi, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Whatsapp versi Aero ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini kedalam perangkat secara gratis dan tanpa membayar biaya bulanan.

Dengan demikian, kamu bisa menikmati semua yang ada dalam aplikasi Whatsapp versi Aero secara keseluruhan. Bahkan kamu bisa memakainya kapan saja diinginkan dalam perangkat Android.

Bagaimana Cara Menyesuaikan WA Aero Dengan Perangkat?

Sebelum mengunduh aplikasi kedalam perangkat, ada baiknya kamu sesuaikan saja dulu kapasitas aplikasi. Dimana ukurannya harus seimbang dengan sisa ruang penyimpanan memori internal kamu.

Agar saat dipakai aplikasi bisa berjalan lancar dan tak ada masalah atau kendala yang mengganggu. Selain itu, kamu juga dapat mengoperasikan perangkat tanpa mengalami lemot atau lambat.

Nama aplikasiWA Aero
Update aplikasi2022
Versi aplikasiV 9.05 Apk Mod terbaru
Ukuran file aplikasi53 Megabytes
Harga aplikasiGratis
Kategori aplikasiPerpesanan/ komunikasi
Rooting perangkatTidak perlu

Dengan penyesuaian yang kamu lakukan, maka aplikasi dan ponsel kamu akan berjalan sebagaimana mestinya. Jadi kamu bisa menggunakannya secara optimal dalam perangkat Android.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memaksimalkan semua fitur untuk mendukung sistem pemakaiannya. Jadi, kamu tidak akan kesulitan menjalankan aplikasi ini sesuai dengan keinginan.

Apa Saja Fitur Pro Dalam Aplikasi WA Aero?

Seperti yang sudah kami jelaskan tadi, bahwa aplikasi ini sudah didukung oleh berbagai fitur pro. Dimana ini akan mempermudah kamu untuk memakai aplikasi guna berkirim pesan secara mudah.

Sebagian fitur juga mendukung kamu dalam menerima atau mengirimkan pesan dengan mode senyap. Mode ini akan sedikit membuat kamu terlihat misterius dan sulit dibaca oleh user lainnya.

Meskipun sebenarnya belum ada rujukan pasti mode senyap semacam ini gunanya untuk apa. Namun setidaknya kamu sudah mulai menggunakan metode yang berbeda dari versi originalnya.

Seperti beberapa fitur berikut ini!

Baca pesan yang dihapus

Kamu bisa mengaktifkan fitur menarik untuk membaca pesan yang dihapus oleh pengirimnya. Jadi, meskipun pesan tersebut sudah ditarik kembali, namun kamu masih bisa membacanya secara utuh.

Bagi sebagian user, mungkin fitur ini akan berguna untuk membaca dan mengetahui apa isi pesan tersebut. Bahkan pengguna aplikasi WA Aero juga bisa membalas pesan yang dihapus tersebut.

Terkadang memang ada pengguna lain yang tidak sengaja mengirimkan pesan kepada kamu atau salah kirim. Kemudian menghapus pesan tersebut yang berisi kalimat tertentu yang mungkin perlu.

Jadi dengan fitur baca pesan dihapus ini, kamu bisa membaca pesan yang dikirimkan tersebut kepada kamu. Dengan demikian kamu bisa mengetahui apa maksud dan arti dari pesan tersebut.

Komunikasi tanpa simpan nomor

Jika kamu menggunakan aplikasi Whatsapp versi Aero ini, maka kamu bisa melakukan komunikasi lebih mudah. Dimana kamu tidak perlu menyimpan nomor kontak orang yang akan dihubungi.

Dengan demikian prosesnya juga akan lebih mudah dan cepat, karena tak perlu sibuk menyimpan kontak. Kemudian kamu sudah bisa berkirim pesan dengan pengguna lain tanpa kontak disimpan.

Mungkin bagi sebagian pengguna ini merupakan hal yang menguntungkan dan tidak memberatkan ponsel. Namun sebagian lagi berpendapat berbeda, dan lebih memilih untuk menyimpan kontak.

Karena dengan kontak yang tersimpan rapi, maka kamu bisa menghubungi pengguna lain secara mudah. Artinya tidak perlu bertanya sana-sini untuk mengetahui kontak yang akan kamu hubungi.

Kirim pesan file besar

Pengguna aplikasi Whatsapp versi Aero juga bisa dengan mudah mengirimkan pesan file besar. Dimana kamu bisa mengirimkan pesan apa saja secara singkat dan bisa dilakukan secara cepat.

Kamu bisa mengirimkan pesan berbagai file seperti audio, video, gambar, suara, dan lain sebagainya dalam jumlah banyak. Semua pesan bisa kamu kirimkan secara cepat dan tidak ada hambatan.

Ini merupakan sesuatu yang menguntungkan bagi kamu sebagai pengguna aplikasi modifikasi ini. Dimana kamu tidak perlu mengirimkan pesan satu per satu dan bisa sekaligus kepada user lain.

Artinya, kamu bisa secara mudah mengirimkan semua pesan yang kamu buat sekaligus dan dalam jumlah banyak. Kemudian kamu bisa menampung pesan diterima juga dalam jumlah yang besar.

Download status user lain

Kamu juga bisa dengan mudah mengunduh status pengguna lain untuk dijadikan sebagai koleksi terbaik. Dimana kamu bisa memilih sendiri jenis status yang diinginkan untuk dibuat story sendiri.

Kamu bisa mendapatkan status dalam jumlah banyak dari setiap pengguna lain yang memuat status mereka. Bahkan kamu bisa mengunduhnya secara gratis dan tidak memerlukan biaya sedikitpun.

Dengan demikian, kamu bisa membagikan status yang didownload sebagai milik kamu. Atau kamu lebih tertarik menyimpan status tersebut sebagai koleksi yang bisa kamu upload pada aplikasi lain.

Misalnya membagikannya untuk status pada aplikasi sosmed seperti IG, FB, atau aplikasi lainnya. Pastinya ini akan lebih mudah kamu lakukan kapan saja diinginkan dan bisa dengan cepat.

Banyak pilihan tema

Dalam aplikasi WA Aero ini juga sudah disediakan banyak sekali pilihan tema yang bisa kamu pakai. Kamu bahkan bisa menyesuaikan pilihan tema tersebut dengan selesa kamu sebagai pengguna.

Selain itu, kamu bisa mengganti tema kamu setiap saat tanpa khawatir akan dikenakan biaya lain. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan tema apa saja secara mudah dan pastinya gratis.

Ini menjadi salah satu keuntungan yang bisa kamu rasakan selama menggunakan aplikasi ini. dengan demikian, kamu bisa berbagai pengalaman dengan pengguna lain akan keseruan versi ini.

Pilihan tema dalam aplikasi ini juga ada banyak sekali ragamnya, dan bisa disesuaikan dengan selera. Jadi kamu bisa secara bebas memilih tema sendiri yang akan kamu pakai dalam aplikasi.

Mematikan status online

Mematikan status online pada aplikasi WA Aero menjadi salah satu keunggulan tersendiri. Meskipun sebagian pengguna menganggap hal ini sama sekali tidak bermanfaat atau supaya terlihat offline.

Ada pengguna yang mengatakan, bahwa mematikan status online hanya menunjukkan sifat malas dan arogan. Dimana pengguna lain menjadi sungkan untuk berbagi informasi penting atau chatting.

Namun sebagian pengguna juga menganggap ini adalah berkaitan dengan privacy. Terlepas dari pertanyaan jika malas online, mengapa harus menggunakan aplikasi Whatsapp berbagai versi?

Namun berbeda pandangannya dari sebagian pengguna yang lebih suka terlihat tidak aktif. Justru fitur ini akan sangat berguna dan banyak pengguna yang ingin terlihat seperti misterius tidak jelas.

Hilangkan centang dua biru

Satu lagi fitur yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi WA Aero ini, yakni menonaktifkan status baca pesan. Ini memungkinkan kamu untuk membaca pesan yang diterima tanpa menandai centang biru.

Ini akan membuat pengguna lain bertanya-tanya, apakah pesan yang sudah dikirim telah dibaca atau belum. Jadi pengguna lain akan semakin pemasaran dan mengira pesan mereka belum dibaca.

Jadi, kamu bisa dengan mudah tidak membalas pesan yang dikirimkan pengguna lain tersebut meskipun penting. Ini sangat cocok buat kamu yang tidak suka repot membalas pesan yang diterima.

Meskipun membuat si pengirimnya menjadi kesal, tapi ini akan sangat menyenangkan bagi kamu. Dan mungkin saja ini ada manfaatnya untuk pengguna yang ingin terlihat senyap dan hening.

Nah, dari semua fitur unggulan pada aplikasi Whatsapp Aero yang kami jelaskan dilaman atas. Mungkin saja kamu sudah tertarik untuk menggunakannya dengan cara mengunduhnya.

Jika kamu berminat mengunduh aplikasi ini kedalam perangkat yang kamu miliki saat ini. Maka kamu bisa menggunakan link download yang sudah kami sediakan pada laman berikut ini!

Download WA Aero Terlengkap

Klik tautan download “Disini

Setelah kamu melakukan pengunduhan, maka kamu bisa segera menginstal aplikasi ke dalam perangkat. Caranya mudah, kamu hanya perlu memberikan izin pemasangan saja.

Jika masih bingung, maka kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini!

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi WA Aero Manual?

Menginstal aplikasi WA Aero ini harus dilakukan secara manual, karena pengunduhan diluar Play Store. Kamu harus melakukannya secara benar agar aplikasi bisa dipasang dalam perangkat.

Kemudian kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja kamu inginkan dan memanfaatkan setiap fiturnya. Sehingga sistem penggunaannya akan menjadi lebih mudah dan ringkas serta cepat.

Untuk kamu yang belum tahu metode instal manualnya, maka bisa melihat tutorial yang kami bagikan berikut!

  • Pertama silahkan kamu siapkan perangkat yang akan dipakai untuk menginstal aplikasi WA Aero.
  • Pastikan baterai ponsel kamu dalam keadaan penuh agar saat menginstal nanti perangkat tidak mati secara tiba-tiba.
  • Kamu juga harus menyisakan ruang penyimpanan yang cukup untuk menginstal aplikasi Whatsapp versi aero ini.
  • Jika sudah, maka silahkan kamu koneksikan perangkat pada jaringan Wifi milik kamu. Jika tidak ada, maka kamu bisa menggunakan provider kartu yang kompatibel.
  • Setelah itu, klik saja pada link download yang kami sediakan pada laman diatas untuk memulai pengunduhan.
  • Ikuti semua perintah yang diberikan selama kamu mengunduh file aplikasi ini hingga benar-benar selesai.
  • Jika sudah terunduh, maka silahkan kamu simpan saja file download pada folder lain agar tidak tercampur dengan file lainnya.
  • Jangan lupa beri nama folder penyimpanan tersebut supaya saat akan diinstal kamu bisa mudah menemukannya.
  • Kemudian kamu bisa masuk ke dalam menu pengaturan perangkat yang digunakan untuk langkah selanjutnya.
  • Silahkan kamu aktifkan opsi keamanan dan privacy sebagai bentuk verifikasi pada aplikasi yang akan diinstal.
  • Kemudian, kamu harus memberikan izin pemasangan dengan cara mencentang pilihan sumber tidak dikenal yang ditampilkan.
  • Lalu, silahkan kamu kembali pada folder penyimpanan dan buka folder tersebut sampai filer download terlihat.
  • Kemudian kamu klik pada file download tadi untuk melakukan penginstalan secara langsung dan cepat.
  • Jika sudah, maka kamu bisa membuka dan menggunakan aplikasi WA Aero ini kapan saja diinginkan.
  • Proses instal selesai dan nikmati hasilnya.

Dengan mengikuti tutorial pemasangan aplikasi WA Aero diatas secara berurutan. Maka kamu bisa memasang aplikasi dalam perangkat dan menggunakannya kapan saja diinginkan.

Artikel Lainnya :

Manga Owl Apk Download 100% Geratis Baca Manga Terupdate

Sedekah CF Domino Klaim + Login Untuk Dapat Chip Big Win

200+ Nada Dering WA Lucu, Pendek Semua Handphone