Savefrom IG – Download Video, Reels, IGTV, Foto Di Instagram

Salah satu alat downloader yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari Instagram dengan mudah tanpa aplikasi tambahan adalah Savefrom IG. Semua juga pasti tau kalau aplikasi Instagram ini tidak menyediakan fitur untuk mengunduh konten yang ada disana.

Apabila para penggunanya ingin menyimpan video maupun foto yang ada di Instagram, otomatis harus menggunakan alat pihak ketiga entah itu dalam bentuk aplikasi maupun situs.

Artikel dari jurnalkedokteranunsri.id kali ini akan membagikan sebuah informasi menarik kepada kalian mengenai cara download video dan juga foto dari IG tanpa aplikasi tambahan.

Kamu harus memakai yang namanya Instagram downloader dan dalam ini kita akan memanfaatkan Savefrom IG. Penjelasan lebih lengkap mengenai Savefrom IG terutama mengenai cara menggunakan alat tersebut.

Fitur Unggulan Pada Instagram Downloader Savefrom IG

fitur-unggulan-savefrom-ig

Instagram sudah menjadi salah satu media sosial yang hampir digunakan oleh seluruh kalangan di seluruh dunia ini. Semua orang saling berbagi informasi dan juga aktivitas lainnya melalui media sosial tersebut.

Kamu bisa melihat beragam pengguna yang berasal dari luar negeri dan juga berinteraksi dengan mereka. Sebagai pengguna, kamu dapat membuat akun dan disana juga kamu bisa mengunggah apapun baik itu foto maupun video.

Dengan semua kelengkapan yang ada di Instagram, hanya satu yang sampai sekarang tidak ada disan. Yaitu, fitur untuk mengunduh konten secara offline.

Ketika pengguna mau menyimpan video ataupun foto dari instagram mereka harus menggunakan Instagram Downloader.

Seperti yang akan kita bahas kali ini mer upakan salah satu jenis Instagram Downloader, yaitu Savefrom IG. Kamu bisa mengunduh semua konten yang ada disana baik itu postingan, story, reels, dan yang lainnya secara gratis.

Keunggulan apa yang dimiliki oleh Instagram downloader tersebut sehingga pengguna lebih menyukai alat itu ketika ingin mengunduh video ataupun foto dari IG?

Unduh Konten Gratis

Terkadang pada saat sedang membuka Instagram, ada saja konten yang bagus untuk disimpan. Tetapi pengguna tidak bisa menyimpannya otomatis karena Instagram belum memiliki fitur semacam itu.

Nah, kamu bisa menggunakan savefrom IG ini untuk mengunduh semua hal yang ada di IG secara gratis. Para pengguna bisa dengan bebas mendownload video maupun foto dari akun mana saja di Instagram downloader ini.

Asalkan kamu tau bagaimana caranya dan juga punya kuota, maka mengunduh video dan foto di dalam Savefrom IG ini tidaklah susah.

Cara Download Mudah

Savefrom IG ini memiliki tampilan yang sangat mudah untuk dipahami sehingga memudahkan para pengguna dalam proses mendownload. Kamu gak perlu banyak mengklik alat-alat karena tampilannya benar-benar sederhana.

Selain itu juga, Instagram Downloader yang satu ini memiliki kecepatan download yang super cepat. Paling tidak sampai 10 detik kalau kamu mendownload sesuatu dari IG di dalam website tersebut.

Dan tentu saja kamu gak usah download aplikasi tambahan karena Savefrom IG ini dapat diakses langsung dari situs resminya.

Download Semua Jenis Konten

Secara garis besar konten yang ada di Instagram itu terdiri dari foto dan juga video. Nah, kamu bisa mengunduh semua konten tersebut baik yang ada di postingan, story instagra, IGTV, reels, dan yang lainnya.

Hasil download dari Savefrom IG ini cukup HD sehingga kalau kamu mau unggah lagi video atau fotonya ke tempat lain hasilnya gak akan pecah.

Itu dia keunggulan fitur Savefrom IG yang membuat Instagram Downloader menjadi favorit para pengguna Instagram di seluruh dunia.

Link Savefrom IG Instagram Video Download Without Watermark

Seperti yang sudah kami katakan bahwa Instagram Downloader Savefrom IG ini dapat kamu akses secara gratis dari website resminya. Itu artinya kamu gak perlu cari-cari alatnya di Play Store ataupun App Store.

Cukup kunjungi saja website resmi dari Savefrom dan setelah itu kamu bisa langsung deh download video atau foto dari Instagram.

Buat yang baru pertama kali mencoba untuk menggunakan alat pihak ketiga ini dalam mengunduh konten dari IG. Akan lebih baik jika kamu memberikan alamat link dari website tersebut.

Jadi, kamu tinggal gunakan link yang kami berikan dan gak perlu cari yang lain-lain lagi. Selain Savefrom untuk instagram, website ini juga punya layanan downloader lainnya, seperti Tiktok, Facebook, Youtube, dan juga Twitter.

Supaya kamu gak salah alamat website, maka gunakan lah tautan yang kami berikan berikut ini https://en.savefrom.net/131/download-from-instagram.

Cara Download Story, Video Reels, Dan IGTV Di Savefrom IG

Kalau sudah tau link untuk download konten instagram di Savefrom, maka kamu bisa langsung menyimak cara untuk menggunakannya.

Disini jurnalkedokteranunsri.id akan menjelaskan langkah demi langkah kepada pembaca mengenai cara untuk mendownload story, video postingan, reels, hingga IGTV yang ada di Instagram.

Cara untuk mengunduhnya sama, maka dari itu kalau kamu sudah tau clangkah-langkah umumnya, maka kamu mudah untuk mendownload konten yang lainnya. Kami akan memberi contoh untuk mendownload video ataupun foto dari postingan Instagram.

  • Buka Instagram dan pastikan sudah masuk ke dalam akun pribadi milikmu ya.
  • Lalu cari postingan yang mau di download baik itu foto maupun video.
  • Kalau sudah ketemu, “tekan tombol titik tiga” yang ada di dalam postingan tersebut.
cara-download-video-ig
  • Kemudian kamu harus menyalin link dari postingan tersebut dengan cara klik “Tautan” atau “Copy Link”.
unduh-video-instagram
  • Setelah link berhasil di salin, kamu bisa langsung buka website Savefrom IG.
  • Pindahkan link postingan ke dalam kolom “Paste your video link here” lalu tap “download”.
cara-unduh-video-instagram
  • Lanjutkan dengan tekan “Download MP4”.
download-video-instagram

Untuk mengunduh reels dan juga IGTV kurang lebih caranya sama hanya beda nama saja. Yang berbeda paling kalau kamu mau mendownload Story seseorang. Kamu harus membuka dulu story yang dibuat lalu klik tanda panah dan nanti ada bacaan salin link.

Intinya kamu harus menaylin link dari konten tersebut agar bisa di download melalui layanan Savefrom Instagram downloader ini,

Apakah Bisa Download Video Dari Akun Instagram Yang Di Private?

Kamu mungkin berpikir adanya alatpihak ketiga untuk mengunduh konten yang ada di Instagram itu artinya kamu bisa mendownload ssemua hal yang ada disana tanpa terkecuali.

Ada sebuah informasi yang harus kamu ketahui mengenai tata cara download video ataupun foto dari Instagram. Kamu hanya bisa mengunduh konten tersebut secara bebas dengan catatan pengguna yang mengunggahnya tidak memprivasi akun mereka.

Misalnya kamu ingin mengunduh video dari Instagram kawanmu dan ternyata akunnya di private. Meeskipun kamu sudah berteman dan saling follow, tetap saja konten tersebut tidak dapat di download ya.

Jadi, video atau foto yang bisa di download itu pure harus diunggah oleh akun yang tidak dikunci ya. Coba saja download video dari akun di private, pasti tidak akan muncul hasilnya.

How To Save Instagram Highlight To Camera Roll

download-sorotan-ig

Pengguna juga banyak nih yang penasaran apakah Savefrom IG juga bisa digunakan untuk menyimpan foto dan video yang ada dari sorotan akun seseorang. Di Instagram ada yang namanya fitur highlight dimana para pengguna bisa menyimpan dan mengelompokkan story mereka.

Kalau kamu udah membuat sorotan, maka orang lain bisa melihat cerita yang pernah kamu unggah meskipun sudah lebih dari 24 jam. Pertanyaannya apakah konten yang ada di sorotan itu bisa di download.

Jawabannya adalah bisa dan caranya juga masih sama yaitu kamu harus menyalin link ceritanya terlebih dahulu. Caranya ini sama seperti mendownload video dari Story IG.

Buka akun yang ingin kamu cari dan download sorotan IGnya. Kalau sudah ketemu, klik tombol titik tiga dan tekan bacaan salin link. Langkah selanjutnya sama aja kok dengan yang sudah kami berikan di atas.

Buat kamu yang mau download video dari IG, langsung aja deh gunain website Savefrom IG. Sekian dari jurnalkedokteranunsri.id.