Cara Menyadap WA Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui

JurnalKedokteranunsri.id – Kecanggihan teknologi abad ini memungkinkan kamu untuk mengetahui bagaimana cara menyadap WA orang lain. Meskipun tidak sulit, namun masih banyak pengguna yang belum mengetahuinya.

Seperti yang kamu tahu, aplikasi Whatsapp sendiri merupakan satu media paling populer untuk berkomunikasi. Bahkan pengguna bisa melakukan komunikasi dengan berbagai cara menarik.

Namun bukan tidak mungkin, seseorang yang terdekat dengan kamu melakukan komunikasi tanpa diketahui. Untuk itu, kamu mesti mempelajari bagaimana cara menyadap WA untuk pengawasan.

Aplikasi Apa Saja yang Kompatibel Untuk Mempelajari Cara Menyadap WA?

cara menyadap WA

Sebenarnya untuk mengetahui cara menyadap WA ini tidak hanya terbatas pada jenis aplikasi saja. Kamu juga bisa menggunakan beberapa situs yang juga menyediakan layanan semacam ini.

Hanya saja sebagian pengguna masih belum mengetahui jenis aplikasi atau situs yang berkaitan dengan metode ini. Nah, agar kamu tidak bingung, maka silahkan langsung simak penjelasannya

mSpy

Cara menyadap WA yang pertama, kamu bisa menggunakan mSpy pada perangkat yang kamu miliki. Dimana semua aktivitas perpesanan Whatsapp bisa kamu ketahui dengan sangat mudah.

Nama aplikasimSpy
Pengembang aplikasimSpy
OS kompatibelAndroid, iOS, Windows, macOS
Link downloadDisini

Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp merupakan cara menyadap WA yang mudah hanya dengan melakukan scan barcode. Dengan demikian, korban tidak akan menyadari akun-nya kamu sadap.

Nama aplikasiMobile Client for WhatsApp
Pengembang aplikasiBWK Technik
OS kompatibelAndroid & iOS
Link downloadDisini

Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb memungkinkan kamu menggunakan dua akun yang sama pada perangkat yang berbeda. Jadi kamu bisa melakukan penyadapan pada korban tanpa diketahui atau disadari.

Nama aplikasiClone WhatsWeb
Pengembang aplikasiClone WhatsWeb
OS kompatibelAndroid 5.0+
Link downloadDisini

uMobix

Meskipun berbayar, namun kamu bisa melakukan pengawasan pada akun WA orang lain dengan uMobix. Dimana kamu dapat mengetahui semua aktivitas yang dilakukan secara mudah.

Nama aplikasiuMobix
Pengembang aplikasiTeam uMobix
OS kompatibelAndroid, iOS, Windows, macOS
Link downloadDisini

Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp merupakan sebuah situs yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan penyadapan pada WA. Kamu hanya memerlukan kode 21 untuk dikirimkan pada korban.

Nama aplikasiSocial Spy
Pengembang aplikasiSocial Spy
OS kompatibelAndroid, iOS, Windows, macOS
Link downloadDisini

iSpyoo

aplikasi iSpyoo ini memungkinkan kamu menyadap WA orang lain hanya dengan memanfaatkan fitur GPS. Ini bisa kamu lakukan dengan sangat mudah dan tentu saja tanpa diketahui si korban.

Nama aplikasiiSpyoo
Pengembang aplikasiiSpyoo
OS kompatibelAndroid & iOS
Link downloadDisini

TheTruthSpy Apk Free

Cara menyadap WA berikutnya kamu bisa menggunakan aplikasi The Truth Spy. Dimana aplikasi ini memiliki kapasitas ringan dan tidak bermasalah saat kamu instal kedalam Android yang kamu punya.

Nama aplikasiTheTruthSpy Apk Free
Pengembang aplikasiThe Truth Spy
OS kompatibelAndroid 4.1 ke atas
Link downloadDisini

WhatsApp Sniffer

Kamu juga bisa melakukan penyadapan secara real time menggunakan Whatsapp Sniffer. Dimana aplikasi ini sangat kompatibel dengan jenis ponsel Android yang memiliki spesifikasi tanggung.

Nama aplikasiWhatsapp Sniffer
Pengembang aplikasiWhatsapp Sniffer
OS kompatibelAndroid 4.1 ke atas
Link downloadDisini

Mobistealth

Mobistealth memungkinkan kamu untuk melakukan cara menyadap WA dengan mode cloning. Dimana kamu bisa menggandakan akun WA orang yang ingin kamu sadap secara mudah.

Nama aplikasiMobistealth
Pengembang aplikasiMobistealth
OS kompatibelAndroid 4.1 ke atas
Link downloadDisini

Smartphonelogs

Aplikasi Smartphonelogs bisa kamu pakai untuk menyadap WA orang lain dari jarak jauh dan pastinya akurat. Ini adalah aplikasi yang bagus dan tidak akan membuat ponsel kamu jadi lambat.

Nama aplikasiSmartphonelogs
Pengembang aplikasiAndroid backup
OS kompatibelAndroid 4.1 ke atas
Link downloadDisini

Whats Web Plus

Untuk kamu yang ingin melakukan cara menyadap WA orang lain melalui Komputer. Maka kamu bisa mencoba sebuah aplikasi bernama Whats Web Plus, yang bisa difungsikan secara optimal.

Nama aplikasiWhats Web Plus
Pengembang aplikasiAiron Labs
OS kompatibelAndroid 4.1 ke atas
Link downloadDisini

AirDroid

Dengan menggunakan fitur mirror notification, maka selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi AirDroid. Proses penyadapan WA melalui situs satu ini akan sangat mudah kamu lakukan.

Nama aplikasiAirDroid
Pengembang aplikasiSAND STUDIO
OS kompatibelAndroid 4.1 ke atas
Link downloadDisini

Nah, dari sekian banyak jenis aplikasi dan situs yang bisa memberikan kamu cara menyadap WA orang lain. Tentu saja kamu sudah bisa menentukan ingin menggunakan jenis yang mana.

Kamu hanya perlu menekan ikon download yang ada pada tabel, kemudian mengikuti semua arahan untuk mengunduh atau menggunakannya.

Apa Keuntungannya Mempelajari Cara Menyadap WA Orang Lain?

Keuntungannya Mempelajari Cara Menyadap WA Orang Lain

Sedikit sudah kami singgung pada laman atas tadi, bahwa aplikasi Whatsapp adalah mode komunikasi yang paling populer. Dimana pengguna bisa berkomunikasi dengan berbagai cara.

Kamu bisa melakukan komunikasi dengan chatting, video call, panggilan telepon, kirim video, kirim gambar, dan lain sebagainya. Ini membuat mode komunikasi melalui Whatsapp semakin menarik.

Namun, seiring berkembangnya teknologi abad ini, maka semakin rentan pula peretasan terhadap berbagai akun WA. Hal ini biasanya dilakukan oleh para profesional yang sudah mengerti betul.

Sehingga terkadang akun Whatsapp seseorang dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jelas ini merupakan satu hal yang merugikan setiap pengguna dan bisa saja berujung fatal.

Nah untuk mengatasi permasalahan tersebut, kamu bisa melakukan pengawasan pada akun WA seseorang. Dimana kamu bisa menyadapnya melalui berbagai situs atau bahkan aplikasi terkait.

Dimana kamu bisa mengetahui berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna yang kamu awasi. Jadi kamu tidak perlu lagi was-was akan apa saja komunikasi yang dilakukan oleh si pengguna.

Siapa Saja yang Bisa Melakukan Penyadapan WA?

Siapa Saja yang Bisa Melakukan Penyadapan WA

Pada laman ini kami perlu menegaskan, bahwa siapa saja boleh mempelajari cara menyadap WA sepanjang tidak merusak. Artinya aktivitas ini tidak boleh merugikan orang lain sama sekali.

Metode penyadapan ini semata-mata hanya untuk pengawasan kepada orang-orang terdekat saja. Misalnya pasangan kamu, anak-anak kamu, atau karyawan yang bekerja pada perusahaan kamu.

Tujuannya yakni untuk pengawasan aktivitas melalui aplikasi Whatsapp yang juga harus ada batasan. Misalnya untuk mengawasi akun pasangan dari hal-hal yang merugikan secara langsung.

Atau kamu ingin mengawasi apa saja yang dilakukan oleh anak-anak melalui aplikasi Whatsapp. Tentu saja untuk pengawasan dari hal-hal yang bisa saja merugikan dan ini memang diperlukan.

Khususnya bagi kamu yang memiliki banyak karyawan atau pekerja pada perusahaan kamu. Jadi kamu bisa mengetahui apakah mereka bekerja atau tidak masuk sesuai jadwal yang ditentukan.

Nah, intinya mempelajari bagaimana cara menyadap WA ini hanya diperuntukkan pengawasan saja. Karena jika ini dilakukan pada orang lain, maka bisa jadi kedepannya malah menimbulkan masalah.

Penutup

Cara menyadap WA bisa dengan mudah kamu lakukan dengan memilih salah satu situs atau aplikasi yang ada diatas. Namun, tetap saja kamu harus menggunakannya secara bijak dan terbatas.